Dishub PGK ...

Pembuatan Marka Parkir Kota Pangkalpinang Tahun 2021

Marka parkir adalah berupa garis utuh mengelilingi ruang parkir, bisa berwarna kuning ataupun garis putih, atau garis paralel untuk ruang parkir tegak lurus atau membentuk sudut.

Pembuatan marka parkir di Kota Pangkalpinang bekerja sama langsung dengan penyedia. Pembuatan marka parkir ini sudah memulai pembuatan marka parkir pada tanggal 4 april 2021. Lokasi Daerah yang akan dilaksanakan dalam pembuatan marka parkir berada di sekitaran BTC Pangkalpinang, Alun-alun Lapangan Merdeka Kota Pangkalpinang dan di Daerah Pasar Pagi.

Pembuatan marka di Kota Pangkalpinang ini berfungsi untuk mempermudah pengemudi kendaraan serta  warna dari marka jalan yang tersedia Baik garis maupun warna harus dipatuhi oleh setiap pengguna jalan, maka dari itu pengemudi kendaraan harus tahu makna dari setiap warna marka jalan yang  ada serta pembuatan marka parkir ini berfungsi untuk  pengendara jalan agar tidak melakukan parkir sembarangan yang nantinya bisa membuat terganggunya aktivitas lalu lalang jalan lalu lintas .

Pembuatan Marka Parkir ini sedang dikerjakan oleh petugas di lokasi Daerah yang sudah ditentukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.