Dishub PGK ...

Proses Perakitan Lampu Jalan oleh Petugas PJU Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang

Proses perakitan lampu jalan yang dilakukan oleh petugas lapangan PJU Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

Lampu jalan merupakan lampu yang digunakan untuk cahaya penerangan jalan pada malam hari dan berfungsi untuk mempermudah pejalan kaki, pengendara kendaraan hingga mendukung keamanan suatu daerah.

Perakitan lampu jalan dikerjakan oleh petugas PJU Dishub Kota Pangkalpinang hari Senin, 08 Maret 2021. Lampu jalan yang selesai dirakit akan dilakukan pemasangan lampu di Jalan Giok seputaran RS KIM (Kalbu Intan Medika) Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya.

Dilakukan penggantian dan pemasangan lampu jalan di lokasi tersebut dikarenakan sudah banyak lampu jalan yang sudah rusak dan kurang dalam hal pecahayaannya. Maka dari itu segera dilakukan penggantian dan pemasangan lampu jalan karena mengingat kondisi jalan yang gelap dapat menurunkan konsentrasi pengendara dan dapat menyebabkan kecelakan. Lampu jalan juga memerlukan tindakan perawatan dan perbaikan guna memastikan lampu jalan dapat berfungsi sesuai yang diharapkan.

Dengan adanya lampu penerangan jalan umum di jalan sekitaran RS KIM (Kalbu Intan Medika) Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya warga sekitar sudah bisa melakukan aktifitas pada malam hari. Serta mengurangi rawannya kecelakaan dimana kurangnya pencahayaan pada kondisi gelap dan diharapkan untuk lampu jalan yang sudah dipasang dapat dijaga dengan baik agar lampu jalan berfungsi dengan baik dan penerangan cahayanya dapat berfungsi dalam waktu yang lama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.