Dishub PGK ...

Komunitas Pajero Indonesia Touring ke Bangka Belitung

Dalam rangka kedatangan komunitas Pajero Indonesia touring ke Pangkalpinang adalah untuk mempromosikan wisata Kepulauan Bangka Belitung dan untuk membangkitkan pariwisata Bangka Belitung yang terpuruk akibat covid -19.

Personil Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang melakukan pemasangan traffic cone  di setiap jalan alun-alun lapangan merdeka yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Pak Irvan Triswanda, S.H. Pemasangan traffic cone dilakukan dari jam 17.00 sampai dengan selesai. Serta penjagaan pengamanan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

Touring Komunitas Pajero berlangsung pada hari kamis tanggal 11 Maret 2021 serta Petugas/Anggota Lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang ikut aksi dalam kegiatan ini dari jam 18.00 s/d 22.00

Penjagaan dan pengamanan dilakukan dipersimpangan mulai dari Simpang TL keramat, Jalan Mentok, Ramayana, Simpang Surabaya dan di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang dengan adanya kedatangan komunitas Pajero Indonesia touring ke Bangka Belitung.

Guna Pemasangan Traffic Cone adalah untuk pengaturan lalu lintas serta retroreflective dapat memantulkan cahaya agar pengendara tahu bahwa area tersebut ada kerucut lalu lintas dan alat ini bisa membantu mengurangi jumlah kecelakaan sebab pengendara perlu berhati-hati saat melewatinya dan gunanya petugas/anggota Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang ikut turun aksi dalam penjagaan komunitas Pajero Indonesia touring ke Bangka Belitung untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan lalu lintas.

Kegiatan Komunitas Pajero Indonesia touring ke Bangka Belitung yang langsung dibantu oleh Petugas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Berjalan dengan lancar ,aman dan terkendali. Semoga dengan adanya kedatangan komunitas pajero touring ke Bangka Belitung negeri serumpun sebalai Bangka Belitung bisa lebih terkenal lagi di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.