Dishub PGK ...

Petugas Dishub Pangkalpinang Tangani Kecelakaan Lalu Lintas

Pengendara motor terlibat kecelakaan dengan mobil Suzuki Splash.

Diketahui oleh Petugas Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang bahwa kendaraan bermotor  model  mio soul berwarna biru yang dikendarai oleh anak laki-laki yang masih sekolah Menengah Pertama menabrak sebuah Mobil Suzuki Splash berwarna hitam yang dikendarai oleh ibu-ibu.

Berdasarkan keterangan dari  Bapak Rachmat Doni Sukma selaku Anggota lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang kecelakaan pengendara bermotor menabrak mobil terjadi pada Hari senin 22 Maret 2021 pukul 08.00 wib dan lokasi disekitar simpang Metro Pangkalpinang.

Bapak Rachmat Doni Sukma selaku Anggota lalu lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang yang bertugas hari ini mengatakan motor mio soul berwarna biru yang dikendarai oleh anak laki-laki yang masih Sekolah Menengah Pertama saat memasuki Persimpangan Gang diduga pengendara bermotor mengendarai motor dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga menabrak mobil Suzuki splash berwarna hitam dengan arah yang berlawanan  dan terjadi  kerusakan Mobil dibagian depan .

Situasi di daerah sekitar sudah ditangani oleh Petugas Lalu Lintas  Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang,situasi aman dan telah diselesaikan secara Kekeluargaan.

Semoga Pihak pengendara bermotor maupun bermobil kedepannya lebih bisa berhati-hati lagi saat mengendarai kendaraan dijalanan  dan taat mematuhi peraturan Lalu lintas,agar tidak terjadi lagi kecelakaan yang beresiko parah nantinya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.