Dishub PGK ...

Giat Pengendalian Lalu Lintas Acara Festival Tanaman Bonsai

Bonsai merupakan tanaman yang berukuran kerdil dan mempunyai nilai seni karena bentuknya yang unik dalam proses pembuatan dan bentuknya, bonsai berasal dari istilah bon yang berarti pot dangkal. Keindahan bonsai bisa dilihat dari dahan, ranting, daun dan akar pohonnya, dan juga pot yang digunakan berukuran sangat kecil.

Festival tanaman bonsai adalah rangkaian kegiatan yang memamerkan beberapa jenis tanaman bonsai. Ajang festival tanaman yang terbilang unik ini memamerkan jenis tanaman yang dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki nilai seni yang tinggi.

Dengan adanya kegiatan festival tanaman bonsai di pangkalpinang, Anggota/Petugas Lalu lintas Dinas perhubungan Kota Pangkalpinang ikut aksi turun kelapangan untuk kelancaran lalu lintas di alun-alun lapangan merdeka pangkalpinang.

Festival tanaman bonsai ini diadakan pada hari Jumat tanggal 12 maret 2021 s/d hari minggu tanggal 14 maret 2021,di  depan rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Demi mewujudkan tersuksesnya acara tersebut dari Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang  melaksanakan penutupan jalan di depan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang , agar tidak ada kendaraan yang melewati saat berlangsungnya acara tersebut.

Semoga Festival Tanaman Bonsai di pangkalpinang bisa berjalan dengan lancar dan aman terkendali dengan adanya bantuan dari Petugas Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.