Dishub PGK ...

Gotong Royong Wujud dari Kepedulian Lingkungan

Anggota Bidang Sarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang mengadakan kegiatan gotong royong di lingkungan gedung Dinas Perhubungan dan terminal keramat.

Gotong royong ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap lingkungan dan menjadi ajang silaturahmi sesama anggota Dinas Perhubungan. “Yang kita lakukan hari ini, bergotong royong membersihkan selokan, sampah yang menumpuk, menebang pohon yang sudah menganggu aktivitas merupakan wujud dari kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, semoga lingkungan kita menjadi semakin bersih dan nyaman” ungkap Pak Tri Ari Cahyono, S.Kom,M.Kom selaku Kepala Bidang Sarana dan Keselamatan. Kegitan gotong royong diadakan pada hari Jumat, 5 Maret 2021 sekitar jam 8 pagi hingga selesai.

Kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat menjadi budaya dan dijadikan kebiasaan yang baik di lingkungan masyarakat, dan diadakan seminggu sekali biarpun dalam lingkup ruang yang kecil. Karena dengan gotong royong membersihkan lingkungan akan berdampak besar bagi kesehatan, kenyamanan, dan keasrian masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.