Pelaksanaan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Kegiatan Apel Akbar Seluruh Pegawai Non-Asn Se-Kota Pangakalpinang

Pangkalpinang, Kamis (4/8/2022) Dinas Perhubungan kota Pangkalpinang mengikuti kegiatan Apel Akbar Seluruh Tenaga Non-ASN se-Kota Pangkalpinang yang dimulai pada pukul 07.00 WIB di Stadion Depati Amir. Seluruh pegawai Non-ASN Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang ikut turut hadir dalam kegiatan apel tersebut dan sebagian pegawai dinas perhubungan lainnya bersama Sekretaris, Kabid serta Kasi/Ka UPTD turut membantu lancarnya kegiatan apel akbar tersebut dengan mengatur arus lalu lintas sekitar Stadion Depati Amir dan perparkiran peserta apel.

Kegiatan tersebut pun dihadiri langsung walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. Walikota yang kerap disapa Molen itu menghimbau para pegawai untuk melaporkan setiap pungutan terkait penerimaan honorer.”Tidak ada dusta diantara kita, tidak ada pengangkatan PPPK, Molen di sini selagi ku walikota, ku pengen masuk surga karena honorer ini, jangan coba-coba ada permainan curang di Pangkalpinang” kata Molen saat sosialisasi di Stadion Depati Amir, Kamis (4/8/2022).

Dengan ada nya kegiatan apel ini diharapkan informasi tersampaikan dengan baik, memperjelas tentang PPPK tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman yang tidak diinginkan.

dishubdishub pangkalpinangNon-AsnpangkalpinangPPPK
Komentar (0)
Tambah Komentar