Dishub PGK ...

Penarikan Retribusi di Terminal Keramat Kota Pangkalpinang

Retribusi terminal merupakan pembayaran yang harus dibayar. Untuk tingkat penggunaan jasa pelayanan terminal diukur berdasarkan jenis kendaraan dan sasaran besarnya tarif retribusi terminal juga berdasarkan jenis kendaraannya.

Menurut petugas dishub yang bernama Darman pembayaran uang retribusi itu harus dibayar setiap hari dan untuk pembayarannya sesuai dengan jenis kendaraan. Tarif retribusi untuk jenis kendaraan seperti bus ditarifkan Rp.4.000,00 dan kalau untuk jenis lainnya seperti angkutan kota ditarifkan Rp.2.000,00. Penarikan retribusi dilakukan setiap hari oleh petugas dishub kota Pangkalpinang. Penarikan retribusi tersebut dipungut untuk pembayaran jasa atau pemberian izin tertentu yang khusus disediakan oleh pemerintah daerah kota Pangkalpinang.

Penarikan retribusi di terminal keramat kota Pangkalpinang saat ini berjalan dengan lancar dan terkendali. Maka dari itu kalau belum ada yang patuh dalam pembayaran retribusi diharapkan untuk tetap melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.